Cara Menghilangkan Iklan Dalam Game Online Di Android

Cara Menghilangkan Iklan Dalam Game Online Di Android

Dalam beberapa group game online android di facebook sering kali saya jumpai orang yang bertanya bagaimana cara menghilangkan iklan dalam game online di android.

Khususnya game mobile legend. Game mobile legend dimainkan dengan perangkat sebaik mungkin. Tentu itu bertujuan agar bisa dengan mudah memenangkan pertandingan.

Namun apa jadinya kalau saat kamu main game mobile legend ada iklannya?

Iklan akan sangat mengganggu, apa lagi kalau iklan tampil pas kita main game. Pastinya akan membuat semangat kita turun kan.

Maka dari itu kamu harus menghilangkan iklan dalam game online mobile legend. Bagaimana cara? Baca selengkapnya berikut ini.

1. Uninstall Aplikasi Yang Tidak Diketahui
Pada banyaknya aplikasi terinstall di hp mungkin saja kamu menginstall salah satu aplikasi yang tidak terkenal dan tidak diketahui.

Aplikasi seperti itu sangat berbahaya kalau dibiarkan terinstall di hp. Bisa saja dalam aplikasi tersebut ada sebuah virus iklan yang akan mengganggu hp kamu.

Jadi lebih baik kamu cari aplikasi yang tidak terkenal dan tidak dikatahui. Segera uninstall aplikasi tersebut.

2. Install Aplikasi Pembersih
Aplikasi pembersih bisa membantu meringankan kinerja hp. Bukan hanya itu, bahkan kamu juga bisa mendeteksi file atau aplikasi yang berbahaya. Dengan begitu kamu akan tahu mana aplikasi yang berbahaya dan mana yang tidak.

3. Install Aplikasi FireWall
Aplikasi FireWall bisa digunakan untuk membatasi penggunaan data internet. Misalnya kalau kamu ingin bermain game maka kamu bisa membatasi semua aplikasi kecuali game yang akan kamu mainkan.

Iklan tampil karena adanya koneksi internet. Dengan cara membatasi penggunaan data internet ke aplikasi yang berbahaya atau tidak dikenal memungkinkan iklan tidak akan tampil kembali.

4. Bersihkan Data Dan Cache
Sebelum memainkan game online agar lancar sebaiknya kamu bersihkan data dan cache terlebih dahulu. Siapa tahu ada virus iklan yang masuk dalam data dan cache game online yang akan kamu mainkan.

5. Factory Reset
Kalau semua cara diatas sudah kamu lakukan tapi tidak mempan, maka kamu bisa melakukan Factory Reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik. Ini merupakan cara yang paling ampuh untuk menghilangkan iklan di android.

Selain hilangnya iklan hp kamu juga akan terasa ringan dan fresh seperti saat pertama kali kamu membelinya.

Nah, dalam beberapa percobaan yang saya lakukan dengan semua cara diatas yang paling ampuh untuk menghilangkan iklan dalam game online di android adalah nomor 1, 3 dan 5.

Sekarang kamu bisa mencobanya sendiri. Kalau ada yang ingin disampaikan silahkan berikan komentar kamu dibawah postingan ini.
LihatTutupKomentar