Cara Melihat Atau Mengetahui Jumlah Postingan Blog Orang Lain

Cara Melihat Atau Mengetahui Jumlah Postingan Blog Orang Lain

Hallo teman-teman, apa kabar kalian? Pastinya kalian baik-baik saja ya. Pada kesempatan ini saya akan memberikan cara melihat atau mengetahui jumlah postingan blog orang lain.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan caranya bisa baca terus tulisan ini sampai selesai.

Kadang banyak orang yang penasaran dengan situs-situs besar di internet.

Mereka ingin sekali melihat atau mengetahui jumlah postingan blog orang lain yang gunannya sebagai referensi saja.

Oke lah tidak perlu berlama-lama, kita langsung mulai saja caranya. Berikut ini adalah cara melihat atau mengetahui jumlah postingan blog dengan mudah.

1. Salin kode berikut ini

<center> <script style="text/javascript"> function showpostcount(json) { document.write('Jumlah Artikel : <u><b>' + parseInt(json.feed.openSearch$totalResults.$t,10) + '</b></u><br>');}</script> <script src="https://www.ngotakdikit.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&callback=showpostcount"></script><script style="text/javascript"></script> <script style="text/javascript"> function numberOfComments(json) { document.write('Jumlah Komentar : <u><b>' + json.feed.openSearch$totalResults.$t + '</b></u><br>');}</script> <script src="https://www.ngotakdikit.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=numberOfComments"></script> </center>

Alangkah baiknya kalau kamu menyalin dan mempaste kode diatas ke teks editor terlebih dahulu karena nanti ada beberapa yang harus kamu ubah.

2. Selanjutnya, kode diatas ada alamat url situs saya. Kamu bisa ubah alamat url situs tersebut sesuai dengan url situs atau blog kamu.

3. Kemudian kamu kunjungi situs CodePen. Situs tersebut yang akan kamu gunakan untuk melihat atau mengetahui jumlah postingan blog orang lain dengan menggunakan kode seperti diatas.

4. Setelah itu kamu bisa pastekan kode tersebut dalam kotak situs CodePen. Pastikan alamat url sudah diganti sesuai alamat url blog kamu.

Sekarang kamu bisa melihat atau mengetahui jumlah postingan blog orang lain. Bukan hanya itu, kamu juga bisa melihat jumlah komentarnya.

Itu dia cara melihat atau mengetahui jumlah postingan blog orang lain.

Caranya memang sangat mudah dilakukan. Kamu bisa mencobanya sendiri.
LihatTutupKomentar