6 Bidang Pekerjaan Yang Paling Banyak Dicari Tahun 2020

6 Bidang Pekerjaan Yang Paling Banyak Dicari Tahun 2020

Pekerjaan memang menjadi sebuah hal yang paling banyak dicari. Orang-orang sering mencari bidang pekerjaan yang disukai maupun pekerjaan yang tidak disukai lewat internet.

Mungkin orang-orang yang tidak menyukai pekerjaan yang saat ini mereka kerjakan karena mereka telah bosan dengan pekerjaan tersebut.

Mungkin juga gaji yang mereka dapatkan terlalu sedikit sehingga membuat mereka mencari info lowongan pekerjaan terbaru.

Mencari bidang pekerjaan yang disukai memang sudah menjadi hal yang wajar. Tentunya hari-hari kita akan menjadi lebih cerah saat kita mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak.

Berikut ini saya akan memberikan sebuah informasi 6 bidang pekerjaan yang paling banyak dicari tahun 2020.

1. Bekerja Menjadi Blogger
Banyak orang menilai bahwa dengan memiliki pekerjaan ngeblog merupakan pekerjaan yang sangat santai dan bisa di tinggal tidur, tapi itu salah.

Pada kenyataanya seorang blogger butuh kerja keras dan juga konsisten.

Kita semua juga tahu bahwa kerja itu tidak ada yang enak. Kerja harus mematuhi peraturan yang berlaku. Walau demikian, bidang pekerjaan ngeblog juga merupakan bidang pekerjaan yang disukai.

2. Menjadi Youtuber Terkenal
Jika setiap hari anda melihat konten-konten di youtube, anda akan menemukan orang baru yang mencoba membagikan konten-konten mereka. Tentu itu merupakan sebuah pekerjaan yang mereka lakukan.

Youtube akan terus memunculkan orang-orang baru yang membagikan video-video asli mereka sendiri, contohnya Vlog.

Bidang pekerjaan ini juga bisa dilakukan untuk mahasiswa. Rata-rata mahasiswa memiliki ide yang bagus dan sangat cocok ketika membuat sebuah video yang keren.

3. Menjual Ebook Di Google Play Book
Google Play Book ini merupakan sebuah layanan dari google yang bisa anda gunakan untuk menjual Ebook yang anda buat sendiri. Seperti yang diketahui, bahwa Ebook merupakan Buku Elektronik.

Jika Anda menyukai dengan pekerjaan pada nomor 1, maka anda juga bisa merubah teks menjadi Ebook. Tentunya akan menjadi keuntungan jika Ebook yang anda jual di Google Play Book laris.

4. Menjadi Pengembang Aplikasi
Pada pekerjaan yang ini, ilmu anda harus tinggi karena anda akan terlalu sering menjumpai script atau kode-kode program. Dari kode program itulah sebuah aplikasi bisa di buat.

Jika anda menginginkan pekerjaan ini maka anda harus mempelajarinya terlebih dahulu. Namun proses belajar bisa memakan waktu sampai bertahun-tahun.

5. Digital Marketing
Jika usaha penjualan yang anda miliki ingin terjual laris manis, tentunya anda akan membutuhkan seorang Digital Marketing. Cara kerja Digital Marketing adalah dengan promosi atau memasarkan produk dan barang.

Berkat seorang Digital Marketing inilah usaha yang anda buka akan sukses karena mereka memasarkan atau promosi produk dan barang yang anda jual lewat media internet.

Dari tahun ke tahun para penjual pasti membutuhkan seorang Digital Marketing. Jadi anda bisa mencoba pekerjaan ini.

6. Bekerja Sebagai Jasa SEO
Semakin ke depan jasa SEO semakin banyak dibutuhkan, karena dengan SEO bisa membuat konten yang sudah dipublikasikan akan tampil pada halaman pertama di pencarian, contohnya seperti Blog dan Youtube.

Jika anda memiliki pengetahuan SEO tingkat elit, maka bukalah jasa SEO. Pastinya akan banyak orang-orang yang datang mencari anda karena pekerjaan ini merupakan sebuah pekerjaan yang banyak dicari oleh para publisher konten.

Sekarang anda sudah tahu 6 bidang pekerjaan yang paling banyak dicari tahun 2020.

Tentunya jika anda ingin menjadi salah satu dari 6 bidang pekerjaan yang sudah saya sebutkan diatas, anda harus belajar terlebih dahulu karena pekerjaan tersebut tidak dilakukan dengan asal-asalan.
LihatTutupKomentar