Cara Mendapatkan Loot Banyak Clash Of Clans COC



Mendapatkan loot banyak saat bermain coc atau clash of clans merupakan hal yang banyak dicari oleh pemain clasher.

Bagaimana tidak, karena kita pasti senang saat kita mendapatkan loot banyak. Jadi kita bisa mengupgrade pertahanan dengan gold atau elixir yang kita miliki.

Bagi sobat yang gemar bermain clash of clans dan ingin mendapatkan gold, elixir atau bahkan elixir hitam yang sangat banyak bisa ikuti cara-caranya dibawah ini.





1. Berada Di Liga Silver
Saat sobat berada dalam liga silver sobat akan mendapatkan loot yang sangat banyak dengan hanya menggunakan tentara yang sederhana contohnya seperti archer, barbarian atau bahkan goblin.

Karena di liga silver banyak akun yang ditinggal hingga kapasitas tambang emas atau elixir penuh jadi sobat bisa mendapatkannya hanya dengan pasukan yang sederhana.

Dalam liga silver banyak sekali akun yang dibilang prematur atau hanya besar balai kotanya saja dan disitu kesempatan buat sobat mendapatkan loot yang sangat banyak.

Namun ada kekurangan sedikit yaitu elixir hitam, karena dalam liga silver jarang yang memiliki elixir hitam yang sangat banyak.

2. Berada Di Liga Cristal
Sobat juga bisa mendapatkan banyak gold, elixir atau elixir hitam di liga cristal karena ketika sobat berada dalam liga cristal bukan hanya lootnya saja yang banyak namun sobat juga bisa mendapatkan bonus loot.

Liga cristal berbeda dengan liga silver karena liga cristal rata-rata banyak akun yang aktif.

Namun kalau sobat ingin mencari elixir hitam dan bonus loot yang banyak, lebih baik naik ke liga cristal atau diatasnya seperti liga champion atau titan.

3. Cari Loot Ketika Pagi Dan Malam
Waktu juga bisa menjadi saat yang berpengaruh ketika sobat mencari loot di clash of clans. Sobat bisa mendapatkan banyak loot ketika di waktu pagi atau malam hari.

Karena ketika waktu pagi atau malam hari banyak akun yang sudah offline dan kehilangan penjaga aktif atau perisai, jadi ini kesempatan buat sobat mencari loot.




Ketika pertahanan sobat belum maksimal usahakan jangan berada diatas liga cristal karena itu akan merugikan sobat saat penjaga aktif telah habis dan sobat juga akan langsung diserang oleh pemain lainnya.

Masuklah di liga silver atau gold saja karena di liga silver dan gold juga banyak loot yang bisa sobat dapatkan dengan mudah.

Liga silver, gold ataupun cristal memudahkan sobat saat mencari loot jadi sobat tidak mencari dengan menekan next secara terus-terusan.

Hanya mencari sebentar saja bisa langsung sobat dapatkan dengan mudah dan sobat bisa mulai mengupgrade pertahanan yang ingin sobat upgrade.
LihatTutupKomentar