Fungsi Emblem Mobile Legend

Fungsi Emblem Mobile Legend

Apakah kamu tahu fungsi emblem mobile legend? Apa kegunaan emblem mobile legend? Ya, kita akan membahasnya dalam postingan ini.

Apa Itu Emblem Mobile Legend?

Emblem mobile legend merupakan sebuah alat pelengkap pertahanan atau pun serangan. Tiap hero dari masing-masing role memiliki emblemnya sendiri.

Emblem pada mobile legend juga memiliki level. Kalau tiap emblem mobile legend max level sudah kamu miliki, maka ketika kamu memainkan hero dengan emblem yang level max akan menjadi sangat kuat.

Semakin tinggi level emblem maka semakin besar serangan atau pertahanan yang dimiliki.

Fungsi Emblem Mobile Legend

Banyak fungsi emblem mobile legend, diantaranya adalah memperkuat damage atau pertahanan hero. Tiap emblem mobile legend juga memiliki efek-efek damagenya masing-masing sehingga ketika kamu menyerang lawan akan merasakan efek tersebut.

Contohnya ketika kamu menggunakan emblem mobile legend mage. Emblem mage akan mengeluarkan efek api ketika menyerang lawan. Hal ini tentu sangat membantu tim kita mengalahkan tim musuh dengan mudah.

Kelebihan Menggunakan Emblem Mobile Legend

Kelebihannya bisa memberikan efek-efek serangan tambahan dan juga pertahanan yang lebih kuat. Apa lagi kalau digunakan oleh hero tank, maka tentu saja akan menjadi tidak mudah dikalahkan.

Selain itu, kelebihan menggunakan emblem mobile legend dapat dengan mudah dan cepat mengalahkan musuh.

Seperti halnya gear atau item build mobile legend yang memiliki efek-efek serangan atau pertahanan.

Kekurangan Tidak Menggunakan Emblem Mobile Legend

Ada juga kekurangan pada saat kamu tidak menggunakan emblem mobile legend, yaitu pertahanan dan serangan lemah. Kamu bisa tes dengan melawan monster blue buff, kamu pasti akan merasakan bahwa pertahanan kamu sangat lemah.

Begitu pun dengan serangan, kalau kamu tidak menggunakan emblem mobile legend maka serangan kamu akan lemah.

Nah, itulah fungsi emblem mobile legend. Jadi emblem mobile legend itu sangat penting.

Kalau cara bermain kamu hebat tapi emblem masih level rendah maka sama saja kamu tidak memiliki serangan yang kuat sehingga sangat sulit untuk mengalahkan musuh.
LihatTutupKomentar