Daftar Build Item Terbaru Dan Tersakit Di Mobile Legend Bikin Solo Player Auto Win

Daftar Build Item Terbaru Dan Tersakit Di Mobile Legend Bikin Solo Player Auto Win

Lagi-lagi mobile legend. Siapa yang tidak mengenal game moba mobile legend? Game moba android yang paling banyak diminati dan kamu pasti mengetahuinya.

Rata-rata banyak pemain mobile legend mencari build item terbaru dan tersakit. Itulah sebabnya postingan ini akan memberikan daftar build item terbaru dan tersakit di mobile legend yang bikin solo player auto win.

Build item mobile legend sangat berpengaruh besar terhadap damage atau pertahanan. Dengan build item inilah kamu bisa mengalahkan lawan dengan mudah.

Kalau kamu tidak menggunakan build item maka kamu akan sulit mengalahkan lawan dan nanti malah akan berbalik, lawan akan dengan mudah mengalahkan kamu.

Bahkan kalau kamu tidak menggunakan build item, kamu juga akan sulit mengalahkan monster hutan atau monstef buff karena damage dan pertahanan yang kamu miliki kurang.

Maka dari itu kamu harus menggunakan build item tersakit di mobile legend agar hero yang kamu gunakan menjadi lebih hebat.

Lalu apa saja build item tersakit di mobile legend? 


Berikut ini saya akan memberikan daftar build item tersakit dan terbaru di mobile legend dan pastinya bisa membantu kamu kalau kamu adalah seorang solo player.

1. Blade Of Despair



Ini adalah build item pertama yang tersakit, harganya juga sangat mahal. Tapi saat permainan berlangsung, kamu bisa mencari gold dengan melawan monster hutan seperti blue buff, kelomang dan lain-lain.

Kamu juga bisa mendapatkan gold dari melawan minion musuh dan ketika gold sudah cukup maka kamu bisa gunakan untuk membeli build item blade of despair.

Build item ini cocok untuk role hero assassin, marksman, fighter atau bahkan tank.

2. Blade Of The Heptaseas



Dengan efek yang bagus, build item ini bisa mengurangi pertahanan lawan, jadi lawan akan mudah dikalahkan. Build item ini cocok digunakan untuk role hero assassin, fighter dan tank.

3. Malefic Roar



Build item ini merupakan build item tersakit setelah blade of the heptaseas. Efeknya juga bisa mengabaikan defense dari armor turret. Cocok digunakan untuk role hero assassin dan marksman.

4. Blood Wings



Build item ini juga memiliki harga yang mahal, sama seperti blade of despair. Damagenya pun sangat besar tapi build item ini hanya cocok digunakan untuk role hero mage atau support saja.

5. Holy Cristal



Sama seperti wings of blood, build item ini menjadi build item role hero mage kedua setelah wings of blood. Efek dan damage yang dihasilkan build ini pun sangat besar sehingga cocok digunakan untuk role hero mage dan juga support.

6. Genius Wand



Build item ini sama seperti blade of heptaseas, efeknya bisa mengurangi pertahanan lawan. Namun build item ini cocok digunakan untuk role hero mage atau support.

Itulah daftar build item tersakit dan terbaru di game mobile legend yang bikin solo player auto win.

Setiap build item memiliki harga yang berbeda-beda. Kalau pada saat bermain kamu bisa mengumpulkan gold dengan cepat maka kamu juga bisa membeli build item tersebut.
LihatTutupKomentar