Cara Mengatasi Anda Sudah Memiliki Akun Adsense


Email balasan seperti anda sudah memiliki akun adsense atau akun terkait, sering didapatkan oleh banyak orang. Mungkin karena mereka lupa bahwa mereka sudah pernah mendaftarkan akun adsense lainnya.

Khususnya para pemula yang baru mencoba mendaftarkan blognya ke google adsense.

Dari beberapa group yang saya lihat, mereka mendapatkan email balasan dari google adsense yang menyebutkan bahwa anda sudah memiliki akun adsense.

Lalu apa yang dimaksud dengan email penolakan anda sudah memiliki akun adsense?

Maksud dari email penolakan yang menyatakan bahwa anda sudah memiliki akun adsense adalah kamu sudah pernah mendaftarkan blog kamu ke google adsense dengan menggunakan 2 email yang berbeda namun dengan nama yang sama, alamat yang sama dan blog yang sama.

Seperti yang dinyatakan oleh google adsense sendiri bahwa adsense hanya mengizinkan 1 akun per orang. Lebih tepatnya 1 akun untuk 1 alamat dan 1 orang.

Misalnya kamu mendaftarkan blog kamu ke adsense dengan menggunakan nama dan alamat A, maka kamu tidak bisa lagi mendaftarkan blog kamu dengan menggunakan nama dan alamat B yang sama persis seperti nama dan alamat A.

Karena pada nama dan alamat pertama yaitu A sudah kamu gunakan untuk mendaftarkan blog kamu ke adsense. Jadi kalau kamu ingin mendaftar lagi sebaiknya gunakan nama dan alamat yang berbeda.

Namun bagaimana cara mengatasi email penolakan anda sudah memiliki akun adsense?

Untuk cara mengatasi email penolakan tersebut,.kamu harus menutup akun adsense lainnya atau yang tidak ingin kamu gunakan.

Misalnya kamu ingin menggunakan akun adsense B, maka kamu harus menutup akun adsense A. Sebaliknya, kalau ingin menggunakan akun adsense A, maka kamu harus menutup akun adsense B.

Untuk menutup akun lainnya yang sudah terkait adsense adalah dengan cara masuk ke setelah akun adsense atau bisa juga kamu baca disini.

Tapi kalau kamu tidak bisa masuk ke setelan akun adsense, maka kamu bisa menutup akun adsense dengan cara menghapus atau menutup email secara permanen.

Dengan menutup email secara permanen, akun adsense kamu juga akan ikut terhapus.

Tapi yang perlu di ingat ketika kamu ingin mendaftarkan blog kamu ke adsense lagi, maka kamu harus menggunakan email, nama dan alamat yang baru.

Dengan begitu, kamu tidak akan mendapatkan lagi email balasan yang menyebutkan bahwa anda sudah memiliki akun adsense.

Itulah cara mengatasi akun terkait atau anda sudah memiliki akun adsense.

Semoga bisa membantu kamu yang sedang mengalaminya. Kalau ada pertanyaan yang ingin disampaikan, silahkan berikan komentar kamu.
LihatTutupKomentar