Cara Membuat Komentar Facebook Rusak Berantakan



Pernah gak sih sob kalian melihat seseorang yang memberi atau membuat komentar facebook rusak berantakan pada sebuah status di facebook.

Mungkin kalau diantara kalian sering menjelajah group hekel di facebook pasti pernah melihatnya atau bahkan komentar dalam status facebook kamu sendiri pernah dirusak.

Mulai dari situlah banyak orang-orang yang bertanya dan mencari tahu tentang cara membuat komentar facebook rusak berantakan.

Tapi justru saat mereka bertanya di group-group mengenai tutorial tersebut, komentar pada status facebook mereka malah kena rusak.

Maka dari itu karena saya berbaik hati, disini saya akan membagikan tutorialnya kepada kalian semua.

Tapi kenapa saya tidak membagikannya di group facebook? Kenapa harus saya tulis di blog saya?

Mungkin karena kalau saya bagikan di group facebook pasti banyak pertanyaan yang masuk dalam inbox dan pastinya akan sulit untuk membalasnya satu persatu.

Jadi lebih baik saya bagikan di blog saja agar semua bisa memahaminya dengan mudah.

Oke, sebelum sobat mulai membuat komentar facebook rusak berantakan, sobat harus melengkapi persyaratannya terlebih dahulu.

Apa persyaratanya? Berikut ini adalah syarat membuat komentar facebook rusak berantakan.




Ganti Nama Akun Facebook

Agar sobat bisa membuat komentar facebook rusak, akun facebook sobat harus di ganti atau di ubah namanya.

Untuk mengganti atau mengubah nama pada akun facebook, saya rasa sobat sudah tahu ya. Jadi saya hanya akan berikan kodenya saja.

Nama akun facebook bisa sobat isi dengan kode berikut ini

(ꧾꧾ)

Hilangkan tanda () pada kode diatas. Ganti nama akun facebook sobat dengan kode diatas.


Cari Target

Saya pastikan sobat telah berhasil mengganti nama akun facebook menggunakan kode diatas.

Setelah itu sobat harus cari target. Carilah status yang komentarnya ingin dirusak.

Kalau target sudah ditentukan maka sobat bisa langsung membuat komentar rusak.

Copy kode dibawah ini dan pastekan ke komentar yang ingin dirusak.

(ꧾꧾ)

Jangan lupa hapus juga tanda () pada kode tersebut.


Kedua kode diatas itu sama sob, jadi yang penting sobat menggunakan kedua kode diatas untuk mengganti nama akun facebook dan untuk berkomentar.

Lalu bagaimana cara mengatasi komentar facebook rusak?

Cara Mengatasi Komentar Facebook Rusak

Kalau komentar kamu dirusak, tenang sob kamu juga bisa mengatasinya kok. Untuk cara mengatasinya, sobat harus menghapus komentar tersebut.




Dengan begitu komentar akan kembali seperti semula.

CATATAN:
Mohon untuk digunakan dengan baik. Jangan sampai kalian menggunakannya untuk kesengajaan dalam merusak komentar facebook.

Gunakanlah kepada target yang memposting hal-hal yang tidak baik.

Itulah cara membuat komentar facebook rusak berantakan. Saya rasa caranya sangat mudah sekali untuk sobat lakukan sendiri.

Kalau kurang jelas, sobat juga bisa melihat videonya di channel Youtube saya Ngotak Dikit Nesia.

Kalau ada yang ingin disampaikan, silahkan berikan komentar kamu ya sob. Pastinya dengan senang hati akan saya balas.

Tag:
Cara Membuat Komentar Facebook Rusak, Cara Membuat Komentar Rusak, Cara Membuat Komentar Rusak Di Facebook, Cara Membuat Komentar Berantakan, Cara Membuat Komentar Facebook Berantakan, Komentar Facebook Rusak, Komentar Facebook Berantakan, Cara Membuat Komentar Facebook Rusak Berantakan.
LihatTutupKomentar