Cara Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook (Termux)



Konfirmasi semua permintaan pertemanan facebook secara otomatis. Dengan menggunakan bantuan aplikasi termux memudahkan kamu melakukan konfirmasi semua teman yang mengirimkan permintaan pertemanan.

Pernahkah kamu memiliki banyak permintaan pertemanan di akun facebook kamu?

Banyaknya permintaan pertemanan di akun facebook membuat kita jadi capek untuk konfirmasi semua permintaan pertemanan tersebut.

Bayangkan saja kalau banyak orang yang mengirimkan permintaan pertemanan di akun facebook kamu mencapai ribuan.

Tentu itu akan membuat tangan kamu capek dan pegal ketika harus konfirmasi semua permintaan pertemanan yang jumlahnya mencapai ribuan.

Maka dari itu untuk mempermudah konfirmasi permintaan pertemanan di akun facebook, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini.




1. Kamu membutuhkan aplikasi termux yang akan digunakan untuk konfirmasi semua permintaan pertemanan di akun facebook kamu. Cari dan install aplikasi termux di google playstore.

2. Kalau kamu sudah memiliki installasi termux di android, selanjutnya kamu buka aplikasi termux dan install paket git dengan cara

$ pkg install git

3. Install bahasa pemrograman python karena nanti kita akan menjalankan program yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman python. Install python dengan cara mengetikan perintah

$ pkg install python

4. Kemudian install juga bs4 menggunakan pip dari python. Berikut perintahnya

$ pip install bs4

5. Disini kamu harus menclone program atau project dari github dengan cara mengetikan perintah

$ git clone https://github.com/karjok/fbfrr

6. Sekarang kamu jalankan program yang sudah di clone dari github. Namun sebelum itu kamu harus masuk atau berada dalam folder fbfrr yang sudah di clone dari github. Ketikan perintah berikut

$ cd fbfrr

Untuk menjalankannya ketika perintah berikut

$ python fbfrr.py

Ketika kamu menjalankan perintah tersebut, kamu akan diminta untuk memasukan email dan password.

Saya pastikan dalam akun facebook kamu sudah diberi nomor telepon dan email agar nanti mudah untuk memverifikasinya dan untuk berjaga-jaga agar tidak terkena checkpoint.




Kalau kamu berhasil masuk ke akun facebook kamu lewat termux maka akan ada pilihan. Pilih dan tunggulah proses sampai selesai.

Itulah cara konfirmasi semua permintaan pertemanan facebook menggunakan termux.

Bagi kamu yang masih bingung bisa mengulangi membacanya atau kamu juga bisa berikan komentar yang psstinya akan saya bantu.

Kesimpulan:

Dengan menggunakan cara diatas bisa memudahkan kamu untuk konfirmasi semua permintaan pertemanan facebook dengan mudah dan tentunya tidak dengan cara satu-satu.
LihatTutupKomentar