Cara Unbind Akun Clash Of Clans COC Dari Supercell ID



Hallo clasher, berjumpa kembali bersama saya dalam blog ini.

Dalam postingan kali ini saya akan membagikan tutorial cara unbind akun supercell id.

Bagi kamu yang tidak bisa unbind akun supercell clash of clans coc bisa membacanya dibawah ini.

Terkadang unbind akun pada sebuah game online bertujuan untuk mengganti email akun lama ke email baru.

Adapun tujuan lainnya seperti ingin unbind akun karena cara login terlalu susah.

Unbind pada akun game online tentu bisa kamu lakukan dengan mudah, yang terpenting adalah kamu harus mengikuti langkah demi langkah.

Untuk unbind akun Supercell ID silhkan baca baik-baik berikut ini.




1. Sebelum itu kamu harus sudah masuk ke game Clash Of Clans dan masuk ke pengaturan.

Kemudian pilih Bantuan dan Dukungan > pilih Supercell ID > pilih Mengapa kode verifikasi diminta tiap kali masuk Supercell ID.

2. Kemudian pilih ikon pesan di pojok kanan atas dan isikan pesan berikut


Hallo Kawan..
Tolong bantu saya, Saya ingin memutuskan supercell id desa saya, karena saya merasa kesulitan dengan adanya supercell id seperti sekarang ini, saya mohon untuk dibantu segera memutuskannya.
Terimakasih Kawan..

3. Kemudian kalau pesan kamu dibalas oleh supercell maka akan ada pertanyaan yang harus kamu jawab.

Contohnya kapan kamu memainkan desa tersebut (bulan/tahun), menggunakan hp atau smartphone apa, apa nama desa kamu, apa nama clan yang pernah kamu ikuti.

Jawablah dengan jujur agar pihak supercell percaya dan kamu bisa unbind akun supercell ID.

4. Kalau informasi yang kamu kirimkan kepada supercell benar maka akun Supercell ID kamu sudah berhasil di unbind.

5. Kemudian kamu keluar dari game clash of clans dan nanti akan ada pilihan untuk masuk.




Maka pilihlah Masuk Tanpa Supercell ID.

6. Kalau kamu sudah masuk kembali ke dalam game clash of clans dengan desa kamu.

Selanjutnya kamu lihat dipengaturan apakah tombol Supercell ID sudah merah atau belum.

Kalau sudah merah berarti sudah berhasil unbind, namun kalau belum berarti kamh harus ulangi langkahnya dari awal.

Itulah cara ganti email akun coc atau unbind akun clash of clans coc.

Caranya sangat mudah sekali, kamu hanya mengirimkan informasi nyata ketika bercakapan dengan pihak supercell maka unbind akun Supercell ID berhasil.
LihatTutupKomentar