Cara Parse HTML Kode Iklan Adsense


Sebelum kamu menempelkan sebuah kode iklan atau kode html pada template blog kamu, maka kamu harus memparsenya terlebih dahulu karena agar template blog kamu bisa menerima kode tersebut sehingga bisa menjalankan kode html atau menampilkan iklan tersebut.

Banyak sekali template yang tidak langsung bisa menjalankan kode iklan mau pun kode html yang kalian tempelkan.

Terkadang banyak template blog yang kurang mendukung peletakan sebuah kode baru ke dalam template blog.

Kode iklan atau kode html yang kamu letakan pada template blog bisa saja tidak berjalan dan hanya menampilkan tulisan kode yang kalian tempelkan pada template.

Tentu hal itu tidak ingin kita alami, apa lagi kalau kode itu merupakan kode iklan blog yang merupakan kode untuk mendapatkan penghasilan.

Itu sebabnya kamu harus memparse kode-kode yang akan kamu tempelkan pada template blog kamu. Kode yang telah di parse akan terlihat sedikit berbeda dari yang awal, namun tetap akan berjalan.

Untuk memparse kode iklan atau kode html, silahkan ikuti cara-caranya berikut ini.

1. Pertama, tentunya kamu harus sudah menyiapkan kode iklan atau kode html yang akan kamu parse. Kalau kamu menggunakan kode iklan maka ambilah kode iklan tersebut pada situs penayang iklan ketika kamu sudah mendaftarnya.

2. Buka browser kamu dan masuk ke situs blogcrowds.com. Situs inilah yang akan digunakan untuk memparse kode-kode iklan mau pun html.

3. Tentunya kamu sudah mengcopy kode iklan atau html kamu dan letakanlah pada kotak parse dalam situs blogcrowds.com, kemudian tekan tombol parse.

Maka kamu sudah berhasil memparse kode-kode tersebut dan sekarang kamu bisa mengcopy kode yang sudah kamu parse.

Hanya dengan beberapa menit saja kita sudah bisa memparse kode-kode iklan atau pun kode html dengan sangat mudah.

Dengan sekali klik maka kode akan langsung berhasil di parse. Kalau kamu ingin memparse kode yang lain maka lakukanlah dengan cara yang sama.

Itulah cara memparse kode iklan atau kode html, buat kamu yang baru saja mendaftar menjadi publisher atau pun kamu yang memiliki kode html dan ingin memparsenya, silahkan parse kode tersebut dalam situs blogcrowds.com, selamat mencoba.
LihatTutupKomentar