2 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome

Terkadang saat kita membuka suatu situs di internet, kita mendapatkan pemberitahuan bahwa situs tersebut telah diblokir internet positif. Kita pasti bingung dengan hal tersebut sehingga kita mencari cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome.

Kebanyakan situs yang diblokir tidak bisa kita buka dengan mudah menggunakan browser chrome. Kita harus menggunakan cara lain untuk bisa mengatasinya.

Jangan khawatir, disini saya akan membahas cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome.

Situs yang diblokir merupakan situs yang dilarang untuk dikunjungi karena menampilkan berbagai konten negatif yang bisa mempengaruhi seseorang untuk mencobanya.

Itulah sebabnya ada berbagai macam situs yang diblokir oleh pemerintah dengan cara di blok dari mesin pencari.

Ada juga alasan mengapa situs diblokir karena mungkin konten yang dikhusukan hanya untuk seseorang yang berumur 18+ yang berarti agar anak kecil atau anak yang belum cukup umur tidak mudah untuk membukannya.

Tentu sudah banyak sekali orang yang sudah mengetahui cara buka situs yang diblokir, kebanyakan untuk melakukannya menggunakan aplikasi pembuka blokiran situs tersebut.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google

Nah, bagi kamu yang mau tahu cara membuka situs yang diblokir internet positif di google. Dibawah ini saya tuliskan cara-caranya. Silahkan di simak dengan teliti langkah-langkah berikut ini.

1. Cari dan install aplikasi VPN di hp kamu. Banyak sekali aplikasi VPN yang bisa kamu gunakan secara gratis, tapi disini saya sarankan menggunakan aplikasi Express VPN.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome

Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut di google playstore atau pun di google pencarian.

2. Setelah aplikasi Express VPN terinstall pada hp kamu, selanjutnya buka aplikasi tersebut.

3. Masuklak menggunakan akun gmail kamu. Kalau kamu belum punya akun, silahkan daftar dulu dengan klik tombol Trial.

Maksud dari Trial ini adalah kita bisa menggunakan aplikasi tersebut secara gratis selama 7 hari. Kalau sudah lebih dari 7 hari maka kita harus membayar untuk bisa menggunakan aplikasi ini kembali.

4. Setelah berhasil login di aplikasi tersebut, kita bisa memilih lokasi sesuai keinginan kita dengan cara klik Select Another Location. Ada banyak sekali lokasi yang bisa kita gunakan dalam aplikasi tersebut, silahkan di pilih sendiri.

5. Setelah memilih lokasi, kemudian tekan Connect dalam aplikasi tersebut. Kalau ikon kunci muncul berarti aplikasi Express VPN sudah berhasil terhubung.

6. Selanjutnya kalau VPN sudah aktif maka kita bisa langsung membuka browser dan ketikan alamat URL situs yang telah diblokir. Sampai disini kita sudah bisa membuka situs yang telah diblokir.

Usahakan jaringan internet kamu sedang tidak lemot ya karena kalau jaringan internet kamu lemot ditambah kamu mengaktifkan aplikasi VPN maka jaringan internet kamu menjadi 2x lebih lemot.

Nah, diatas adalah cara membuka situs yang diblokir internet positif di google menggunakan aplikasi Express VPN. Sebenarnya kita juga bisa membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi lho.

Bagaimana sih caranya?

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Tenang, cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi sangat mudah. Bagi kamu yang mau mencobanya silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1. Masuk ke situs www.proxysite.com dari browser kamu. Situs ini akan kita gunakan untuk membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi. Situs itu juga sangat menjaga data pribadi seseorang.

Jadi semua data pribadi kamu di internet akan dirahasiakan oleh situs tersebut.

2. Kemudian kamu harus memilih server yang akan digunakan untuk membuka situs yang diblokir.

3. Kalau kamu sudah memilih server maka selanjutnya kamu masukan alamat url situs yang diblokir dan tekan tombol GO.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome

Maka kamu akan langsung masuk atau diarahkan ke situs yang telah diblokir yang sudah kamu tulis di kotak.

Kalau kamu ingin mengunjungi situs lainnya yang diblokir, maka kamu kembali ke situs ProxySite dan masukan alamat URL situs yang telah diblokir di kotak dan setelah itu jangan lupa untuk tekan tombol GO.

Sekarang kamu sudah bisa mengunjungi situs yang telah diblokir. Kalau kamu malas mencari aplikasi untuk mengunjungi situs yang diblokir oleh pemerintah, maka gunakanlah cara kedua seperti yang sudah saya tulis diatas.

Oke, itulah cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome.

Buat kamu yang ingin mencobanya silahkan ikuti cara yang tertulis diatas dan kamu tentunya akan merasakan kebebasan dalam menjelajah di internet.
LihatTutupKomentar