Kunci Kentrung Senar 3 Walau Ku Tak Akan Bisa

Kunci Kentrung Senar 3 Walau Ku Tak Akan Bisa. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Informasi ini tentunya akan berharga bagi pemula yang belajar gitar ukulele secara otodidak.

Chord Ukulele Halu - Febry Putri - Ukuio
Chord Ukulele Halu - Febry Putri - Ukuio (Mario Payne)
Kentrung Kau Mengajarkanku Terbaru Gratis dan Mudah dinikmati. Ukulele adalah alat musik yang berbentuk layaknya gitar, bedanya alat musik ini sangat kecil dan ringan. E Hanya ku pinta darimu F Setialah selamanya Dm Sehingga abadi E Am Cinta ini sayang itu ku.

E Hanya ku pinta darimu F Setialah selamanya Dm Sehingga abadi E Am Cinta ini sayang itu ku.

Reff: D A Bm G biarkanlah aku mengenang dirimu D A Bm G hanya kaulah satu di hatiku D A Bm G kasih dan rinduku hanyalah untukmu D A Bm G abadilah slalu.

Chord Ukulele Di Balik Hari Ini - Dhyo Haw - Ukuio

Chord Ukulele Halu - Febry Putri - Ukuio

Em Bm C D G Dulu kau berjanji akan sehidup semati Em Bm C D G Dan aku kecewa telah menyayanginya Em Bm Bm F#m aku tak menangisimu hu hu hu G D ku masih bisa tertawa ha ha ha Bm A walau kau pergi jauh. G Em janji janjiku lupakanlah Am D anggap saja ku tak pernah ada G Em biarkan semua ku terima Am D walau pahit semua kan kurasa C D Em pergilah kau denganya Am D disini aku rela. [Chorus] G D Em walau ku tak akan bisa untuk Bm C memilikimu seutuhnya G Am D ku bahagia bisa mengenal. Walau Ku Ta akan bisa - SouQy Aku rela Versi Kentrung Lirik&Chord.

LihatTutupKomentar